Bola Terkini Eropa

Inter Langsung Konfirmasi mengenai Rumour Kepergiaan Mauro Icardi

Italia-Rumour kepergian Kapten Inter Milan Maouro Icardi tampaknya telah padam, usai pihak Management Inter telah mengkonfirmasi jika sang kapten akan bertahan dengan klub Biru Hitam tersebut. Meskipun klub tidak akan ikut serta pada ajang Liga Champions pada musim depan.

Penampilan Icardi di Inter Milan sendiri sangat luar biasa total ia telah menciptakan 26 gol dari 30 pertandingan yang telah di jalaninya di serie A.Tajamnya Icardi membuat banyak klub yang mengincarnya dan ingin mendatangkan pria asal Argentina tersebut. Klub yang berminat kabarnya adalah Chelsea dan Real Madrid.

Akan tetapi Managament Inter langsung membuat impian kedua klub tersebut untuk memboyong Icardi sirna ‘’Jika pada musim ini berakhir maka impian kami untuk bermain di Liga Champions akan segera habis.’’ Ucap Piero Ausisilo.

‘’Saya merasakan jika kami tidak berada pada posisi untuk menjual para pemain kami jika kami gagal bermain di Liga Champions pada musim depan. Dan pada musim ini kami telah menemukan rencana untuk mengatur Neraca keuangan kami dengan baik.’’

Tidak hanya membahas soal pemain Ausisilo juga menambahkan jika ia merasa Optimis dengan masa depan Inter kedepannya

‘’Inter lebih baik dari pada musim lalu, mereka tengah berada di tangan yang tepat, jadi kami hanya menyusun rencana kami untuk musim depan dan semakin baik setiap musimnya, lalu mendatangkan beberapa pemain yang akan memperkuat tim ini. Ingat kans kami untuk lolos ke Liga Champions masih terbuka kami hanya tertinggal 1 poin saja dan masih memiliki 5 pertandingan tersisa pada musim ini. Jika kami lolos itu akan sangat bagus untuk skuat kami.’’

Inter sendiri pada musim tengah berada di posisi lima besar klasemen sementara dengan jumlah poin mencapai 66 poin, dan hanya berbeda satu poin dengan Lazio yang berada di posisi empat dengan raihan 67 poin.