Bola Terkini

Inter Tengah Negosiasi Dengan Roma Mengenai Nainggolan

Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan tengah terlibat negosiasi dengan AS Roma guna mendatangkan Radja Nainggolan ke San Siro pada musim panas ini. Rumour hengkan Nainggolan dari ibukota Italia memang tengah mencuat usai sang pemain dikabarkan telah jengah dengan klub tidak pernah mendapatkan prestasi dalam satu dekade ini.

Inter sendiri bersama manager baru mereka Luciano Spalalleti memang tengah gencar membangun skuat mereka dengan mendatangkan bintang bintang ternama di Italia. Apalagi berhasil lolosnya klub biru hitam di ajang Liga Champions pada musim depan membuat management klub bergegas untuk memperbaiki kelemahan tim untuk mempersiapkan tim dengan sangat baik pada musim depan.

Tidak hanya Inter yang di kabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain yang memiliki darah batak Indonesia. Klub liga Inggris Chelsea juga sangat tertarik dengan sang pemain. Apalagi pada musim lalu mereka sudah hampir mendapatkan sang gelandang, tapi sayang Nainggolan memilih untuk bertahan di Olimpico.

Media Italia seperti Tutosport sendiri mengungkapkan jika Inter telah mencapai kata sepakat dengan Roma mengenai transfer Nainggolan. Dan sang pemain sendiri di prediksi akan segera bergabung dengan Inter Milan dalam beberapa pekan kedepan.

 

Kotrak Sang Pemain 

 

Inter sendiri dikabarkan akan menebus Nainggolan dengan harga mencapai 29 juta euro dan akan menggaji sang pemain dengan mahar 4,5 juta euro permusimnya.

Dengan harga yang semurah itu membuat banyak yang menggabarkan jika Inter juga akan menyelipkan pemain mudanya yakni Nicolo Zaniolo ke Roma.

Nicolo Zaniolo sendiri merupakan pemain muda berbakat Inter dan di gadang gadang merupakan pemain masa depan klub. Di ajang  Primavera sendiri sang pemain mampu melesatkan 14 gol dan 10 assist yang juga mengantarkan Inter mendapatkan Scudetto  pada musim 2017-2018.