Bola Terkini

Jorginho Di Kabarkan Akan Segera Berlabuh Di Manchester Biru

Jawara Primer Leangue musim ini, Manchester City dikabarkan tengah serius untuk mendatangkan gelandang miliki Napoli, yakni Jorginho yang tengah naik daun di Serie A.  Bahkan menurut surat kabar yang beredar di Inggris jika gelandang timnas Italia tersebut telah menerima tawaran untuk segera bergabung bersama Manchester Biru musim panas nanti.

Jorginho sendiri merupakan gelandang terbaik Serie A yang memiliki kualitas yang sangat bagus, piayawai dalam mengirimkan umpan umpan terobosan yang akurat yang membuat banyak klub tertarik untuk mendatangkannya.  Kualitasnya dalam memberikan prassing tidak di ragukan lagi apalalagi ketika ia melakukan umpan umpan jarak jauh yang membuat lini depan Napoli termajakan dengan sang gelandang.

Pemain berusia 25 tahun ini sebenarnya tidak hanya di kait kaitkan oleh Manchester City saja, ada rival sekota mereka yaitu Manchester United yang tertarik untuk mendatangkan Jorginho guna menggantikan peran Michael Carrick yang pensiun pada musim ini. Liverpool juga masuk menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan pemain International Italia tersebut.

Agen dari Jorginho sendiri sudah pernah mengungkapkan pada beberapa waktu yang lalu jika City maupun Napoli sepakat dengan jumlah biaya transfer sang pemain yang menyentuh angka 60 juta euro. Bahkan sang pemain telah menyepakati kontrak yang telah di berikan oleh Thecityzens dan di prediksikan akan segera bergabung di Etihad setelah gelaran ajang Piala Dunia selesai di gelar.

Sang agen juga menambahkan jika klien tersebut sangat tertarik untuk dapat bekerja sama dengan sosok Gurdiola yang melegenda, apalagi dengan sejarah Guardiola yang telah banyak melatih pemain pemain top eropa di luar sana.

 

Jorginho Enggan Berikan Tanggapan Mengenai City 

 

Jorginho sendiri telah sering di tanyai mengenai opsinya pindah ke Inggris pada musim depan, tapi pemain yang mengenakan nomor punggung 8 ini langsung menolak untuk banyak berkomentar mengenai rumour yang bertebaran di kalangan media.

”Saya sedang tidak memikirkan akan hal itu.” terangnya.

”Untuk saat ini saya hanya tengah fokus dalam dua pertandingan bersama (timnas Italia). Dan saya juga belum berbicara dengan Carlo Ancelotti di klub.