Bola Terkini

Jose Mourinho Akan Datangkan Mario Mandzukic Untuk Melapis Romelu Lukaku Pada Musim Depan

Jose Mourinho pada musim ini tampaknya tengah mengalami masa frustasi usai dirinya gagal membawa satu pun trofi pada musim ini. Kegagalan timnya untuk meraih gelar juara membuat ia langsung membidik beberapa nama pemain top untuk di datangkan ke Theater Of Dreams pada musim depan.

Manchester United sendiri pada musim ini memang tengah mengalami performa buruk usai tersingkir di ajang Liga Champions Eropa dan harus menyaksikan rival sekota mereka Manchester City meraih gelar Primer Leangue musim 2017-2018. Terkini mereka harus kalah di babak final Piala FA kotra Chelsea dengan skor 1-0.

Kendati berhasil finish di posisi Runner Up tidak membuat para fans The Red Devils berpuas diri. Mereka justru menutut klub untuk mendatangkan berbagai pemain bintang ke Old Traford pada musim depan. Apalagi Michael Carrik yang telah pensiun jelas membuat Mourinho harus segera menyiapkan berbagai nama nama bintang untuk memperkokoh skuat United pada musim depan.

Kabarnya Management United tengah menyiapkan sosok striker untuk melapis Romelu Lukaku, Mario Mandzukic masuk nama daftar incaran Mourinho, penyerang asal Kroasia sendiri merupakan penyerang yang memiliki postur tubuh yang baik di kanca Primer leangue dan ia memiliki insting tajam untuk membantu Romelu  Lukaku membobol gawang lawan.

Dan tampaknya cinta United terhadap Mandzukic tidaklah bertepuk sebelah tangan usai, sang striker berusia 32 tahun tersebut juga di tenggarai akan meninggalkan Italia guna mencari tantangan baru pada musim depan. Selain itu pelatih Juventus sendiri Massimlliano Allegri juga sudah tidak tertarik lagi menggunakan jasanya untuk musim depan. Mereka kabarnya ingin memulangkan mantan striker mereka yang bermain bersama Chelsea,Alvaro Morata.