Bola Terkini

Juventus Jalani Laga Perpisahan Yang Berat Bersama Dengan Buffon

Pertandingan dengan Hellas Verona menjadi laga terakhir Juventus bersama dengan sang kapten, Gianluigi Buffon. Laga tersebut berlangsung berat bagi Juventus. skor 2-1 menjadi akhir dari pertandingan tersebut setelah di babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Dengan pengawalan bola yang lebih baik di bandingkan dengan Hellas Verona, Juventus belum bisa menciptakan gol di babak pertama. Peluang yang di peroleh Paulo Dybala pada menit ke-40 di babak pertama masih mengenai mistar gawang Verona. sepanjang pertandingan berlansung nama kiper legenda Buffon terus diteriakkan oleh para suporter Juventus. Dibabak kedua gol pertama kali tercipta di menit ke-49 lewat kali Daniele Ruganii.

pemamfaatan bola liar yang di hasilkan dari tendangan sudut berakhir dengan sebuah gol untuk tim Juventus. Pada menit ke-52 gol kembali terjadi di gawang Hellas Verona, kali ini Miralem Pjanic berhasil mengeksekusi tendangan bebas yang di berikan wasit. skor 2-0 memantapkan kemenangan JUventus di laga tersebut. Di menit ke-63 Buffon akhirnya harus berpisah dengan tim yang di belanya selama 17 tahun tersebut.

Boffon di tarik keluar pada menit tersebut dan di gantikan oleh Carlo Pinsoglio. suasana di stadiun pun menjadi pecah kalah kejadian tersebut terjadi. Di menit ke-76 Verona mengejar ketinggalannya menjadi 2-1 lewat Cerci yang berhasil memamfaatkan operan dari Romulo.

ketika menit pertandingan hampir berakhir tim Juventus berhasil mendapatkan tendangan pinalti namun masih belum bisa di eksekusi dengan baik oleh Stephan Lichtsteiner. Skor masih bertahan hingga laga berakhir dan juventus berhasil menang dengan skor 2-1 dari Hellas Verona. Kemenangan berhasil di raih sebagai perpisahan bagi sang kapten Juventus Buffon.