Piala dunia

Mbape Senang Bermain Dengan Griezmann Dan Dembele

Bintang muda timnas Prancis Kylian Mbape mengungkapkan jika dirinya sudah tidak sabar untuk bermain dengan dua bintang Prancis lainnya yakni Antonie Griezmann dan Osmane Dembelle. Pemain milik PSG itu juga mengakui jika dirinya sudah tidak sabar untuk bermain bersama timnas Prancis dalam geralaran Piala Dunia Russia.

Mbape maupun Antonie Griezmann dan Dembelle memang menjadi pemain yang masuk dalam skuat timnas Prancis di Piala Dunia Russia. Deschamps sendiri memang memiliki hampir enam penyerang yang berkulitas namun dari berbagai uji coba yang dilakukan bersama timnya ia pun hanya membawa tiga penyerang ke Russia untuk bermain dalam ajang empat tahunan tersebut.

Mbape sendiri sudah tidak sabar bermain dengan kedua pemain tersebut.

”Saya sudah tidak sabar lagi bermain dengan keduanya, kami memang benar benar saling menghormati.” ucap Mbape.

Klylian sendiri menambahkan jika dirinya bersama kedua penyerang tersebut merupakan pemain yang harus di tingkatkan penampilannya.

”Kami merupakan pemain yang terus berlari, dan kami merupakan pemain yang memiliki kecepatan.” terang Mbape.

”Jadi hal yang harus kami bertiga perbaiki mungkin soal pertahanan, kami harus bertahan dengan sangat baik. Jadi ini akan sangat bagus bagi perkembangan kami dan juga tim. Kami harus bermain dengan penampilan terbaik kami.”

Mbape  juga kembali menegaskan jika dirinya harus kembali bersama para rekannya untuk tidak bermain main dalam menuntaskan peluang di lini depan Less Blues.

”Kami tidak boleh bermain main, kami harus memanfaatkan setiap peluang ada di depan kami dengan sebaik baiknya. Jadi kami harus benar benar fokus akan hal itu.” tutup penyerang milik PSG itu.