Peralatan Mudah dan Sangat Membantu Saat Trekking

Rasanya ingin sekali mendaki di musim penghujan saat ini. Bukan masalah waktu, bukan uang, tapi kawan seperjalanan. Mungkin sudah jadi kebiasaan yang baru aku sadari, bahwa selalu aku yang mulai mengajak. Kalau aku nggak ngajak naik, berarti tidak ada pendakian. Hehe. Yasudahlah, nasib. Mungkin lebih baik istirahat untuk beberapa saat, seperti nasihat ibuku selama ini. Jangan naik lagi.

Btw, si putih cantik Flex Capacitor dariĀ  Sierra Designs Indonesia ini masih jadi carrier favoritku sampai saat ini. Selain warnanya yang mencuri perhatian, makin kotor makin keliatan gagahnya. Karena belum mendaki jika belum kotor.
Aku tipe manusia yang tidak terlalu memikirkan kebersihan penampilan saat di gunung. Namanya mendaki, ya pasti akan kotor. Gimana lagi.

Tapi bukan berarti setelah turun lanjut bergumul dengan kotor, ya. Carrier sekotor ini bisa balik lagi seperti baru, cuma dengan sabun mandi cair dan sikat. Gosok dikit, semua noda membandel ilang. Ajaib banget. Kalian biasa cuci carrier pakai apa? Atau nggak dicuci sampai tercium bau bangkai baru dicuci? Di gunung boleh kotor, di darat harus bersih dan wangi dooong.

Matras Tidur

Tidur di alam bebas merupakan hal yang banyak dipertanyakan oleh para pendaki pemula maupun yang bukan pendaki. Bagi para pecinta gunung, tidur nyaman di alam terbuka adalah hal yang sangat bisa dilakukan. Bahkan untuk tidur nyenyak sambil menatap bintang di langit pun sangat memungkinkan.

Dalam kegiatan outdoor seperti ini, tidur yang berkualitas dapat dilakukan dengan cara menggunakan sleeping pad yang kini sangat marak digunakan oleh para pendaki lainnya. Gunakanlah sleeping pad yang dijual oleh Sierra Designs Indonesia.

Mie Instan untuk Traveling

Biasanya kalau sudah mendaki gunung pasti tidak ingin ribet. Segala sesuatu kalau bisa yang instan dan simple agar tidak terlalu banyak barang yang harus dibawa. Biasanya para pendaki membawa peralatan masak seperti panci juga untuk melakukan kegiatan masak di puncak gunung.

Nah, aku punya solusinya! Kenalin nih meeju_indonesia mi instan yang bener2 instant! Kamu gaperlu repot2 cuci panci lagi buat bikin mi, tinggal seduh di dalam kemasannya, dan makan di kemasannya.

Baru? Memang ini yang pertama di Indonesia! Mi nya aja udah enak, apalagi ditambah keju yang meleleh di mulut. Mewah banget dah rasanya! Kebetulan aku lagi maraton The Walking Dead, bisa banget nih buat temen nonton. Katanya si Negan keren banget, tapi ga nyampe2 ke part itu haha. Tenang aja, mi unik ini sudah tersedia di Alfamart! Cus ke alpa, ada yang mau nitip? Bersama meeju, tiap hari berasa MEWAH!!!