Bola Terkini Eropa

Predikisi PSG vs Real Madrid 7 Maret 2018

Paris Saint Germain akan menjamu Real Madrid di Parc Des Princes pada leg kedua liga champions 2017/2018,Rabu(07/3).PSG sendiri sedang dilanda masalah pasalnya Neymar sedang mengalami cedera yang cukup serius.Meskipun demikiaan PSG masih memilik Kylan Mbape dan Edison Cavani.

PSG sendiri harus mengakui kekalahan 1-3 atas Real Madrid saat berkunjung pada leg pertama liga champions eropa di stadion santiago Bernabeu. PSGsendiri  unggul di babak pertama lewat gol pertama  Adrien Rabiot tapi setelah itu  mereka takluk oleh dua gol cristiano Ronaldo dan satu gol dari marcelo.

Meskipun kali ini tanpa neymar pasukan unay emery tetap optimis dapat  mengembalikan margin gol, PSG hanya butuh menang dua gol tanpa balas dan akan berhasil masuk ke tahap berikutnya jika menang. Neymar sendiri mengalami cedera ketika bertanding melawan marseille dan mengalami cedera matatarsal.

Sedangkan real madrid sangat percaya diri ketika bertanding melawan psg di paris.zidane bahkan memilik ambisi besar untuk juara ketigakalinya untuk trofi bergengsi ini. Pekan kemarin  psg  berhasil menang 2-0 atas troyes lewat dua gol angel dimaria. Sedangkan Real Madrid berhasil menang 3-1 menjamu Getafe di laliga melalui gareth bale dan dua gol Cristiano Ronaldo.

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PSG: Areola; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Verratti, Thiago Motta, Rabiot; Mbappe,Cavani,DiMaria.
Absen: Neymar(cedera).

adrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kovacic, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo.
Absen: Tidakada.
Meragukan: Modric (cedera), Kroos (cedera).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *