Bola Terkini

Real Madrid Hanya Akan Jual Gareth Bale Ke Manchester United

Para penggemar Real Madrid tidak memiliki waktu lama untuk menikmati penampilan sensasional Gareth Bale melawan Liverpool sebelum dia segera meragukan masa depannya.

Dari belakang mencetak gol yang mungkin merupakan gol terbesar yang pernah terlihat di final Liga Champions – dan satu lagi dibantu oleh Loris Karius – anggota tim Welsh itu mengakui waktunya di Bernabeu mungkin akan meningkat. Saya ingin bermain hari demi hari untuk meningkatkan kemampuan yang ada pada diri saya, dan itu lha kenapa saya tidak suka duduk di bangku cadangan hanya di karenakan sudah sembuh dari paska cedera.

Bahkan tanpa bahan bakar itu yang di tambahkan kedalam api, spekulasi telah lama mengaitkan mantan superstar Tottenham dengan kepindahan ke Manchester United. Bale baru saja absen bekerja dengan Jose Mourinho di ibukota Spanyol karena halan mereka hampir terhindar satu sama lain pada tahun 2013.

Namun, ketika The Red Devils ingin membuat penandatanganan marquee untuk menutup kesenjangan di Manchester City di puncak Liga Premier, pemain berusia 28 tahun itu dianggap tinggi dalam daftar mereka.


REAL ADALAH NEGOSIATOR YANG TANGGUH

Hanya ada beberapa hal yang bisa membuat Ed Woodward mati. Jumlah gol ke depan bukan salah satunya, karena ia menyumbangkan 16 gol La Liga hanya dalam 20 kali awal musim 2017/18.

Harus ada tanda tanya terhadap luka gigihnya, dan transfernya juga terbukti terlalu mahal. Menurut Mirror, Florentino Perez menuntut dua kali lipat apa yang dicabut klubnya untuk Bale lima tahun lalu, yang berarti United dapat dikembalikan lebih dari 160 juta. Saat sihir itu, inspirasi tendangan overheadnya yang mulia, telah melihat nilai roketnya, tetapi jumlah itu akan menjadikannya pemain termahal kedua sepanjang masa setelah Neymar.