Bola Terkini Eropa

Robben Absen Di Santiago Bernabeu

Champions Leangue-Bayern Munchen harus kehilangan Winger mereka Arjen Robben yang cedera usai pertandingan menghadapai Real Madrid di Leg pertama Liga Champions Eropa.Sedangkan Leg pertama sendiri The Bavarian harus kecewa usai di tundukan oleh raksasa Spanyol tersebut dengan skor 1-2.

Robben sendiri harus  ditarik pada pertandingan yang baru berjalan  20 menit, sang pemain sendiri mengalami cedera selangkangan yang membuatnya berpotensi absen pada Leg kedua di Santiago Bernabeu.

Pelatih Munchen sendiri merasa sangat kecewa Jupp Heynckes mengatakan jika akan sangat berisiko untuk memainkan sang pemain di Santiago Bernabeu, Winger timnas Belanda pun tidak di boyong dalam skuat yang pergi ke Santiago Bernabeu.

Sebaliknya absennya Robben Justru akan merugikan Bayern terutama mereka yang akan mengejar kertertinggalan dua gol dan harus mencetak setidaknya 3 gol tanpa balas, membuat mereka sangat membutuhkan sosok Winger lincah seperti Robben. Apalagi Bayern hanya memiliki Riberry di lini sayap.

Heynckes juga mengatakan jika Bek kirinya David Alaba sudah sembuh usai dirinya absen dalam dua pertandingan yang telah di jalaninya, Ketika menghadapi Sevilla dan Leg pertama kontra Madrid.

Ketika ditanya apakah ia siap merumput kembali ketika menghadapi Madrid,pemain kidal tersebut mengatakan jika ia amat siap.

‘’Saya berada dalam kondisi yang baik dan amat fit untuk pertandingan pada hari selasa.’’ ucap Alaba.

Sedangkan kondisi Javi Martinez sudah mulai berlatih dengan klub dan siap untuk melajutkan pertandingan kontra Los Blanccos, Martinez sendiri mengalami cedera memar di bagian kepala ketika menghadapi Madrid di Leg pertama.