IBRAHIMOVIC BANGGA PERNAH BERMAIN DI LIGA INGGRIS

zlatan

Siapa yang tidak mengenal Zlalatan Ibrahimovic yang sudah memiliki nama besar dan juga penyerang yang begitu sangat ditakuti oleh lawan.Zlatan yang mengungkapkan kebahgiaannya tersebut karena pernah mencicipi kerasnya liga inggris dan juga sangat mengandalkan kekuatan fisik serta kecepatan dalam menyerang. Menurutnya Premier League memang adalah kompetisi yang begitu sulit untuk ditaklukan di sepanjang Karirnya Zlatan Ibrahimovic yang selalu sukses besar di sejumlah klub top di liga liga eropa sebut saja Di SeriE a Laliga dan juga Ligue 1.

Ia yang bermain di inggrris di usiannya yang sudah tidak mudah lagi yakni ia yang sudah berusia 35 tahun di usia yang sudah bisa dikatakan sudah bukan usia yang mampu bersaing di kompetisi di liga liga yang sangat sulit. ia terbukti mampu sukses mendapatkan tiga tropy yakni Liga Europa, EFL Cup dan Community Shield. Sebelum ia berkarier di Mu, Ibrahimovic yang sudah mengaku banyak sekali pihak yang menentangnya dalam bermain di Inggris.

Namun Zlatan tidak gentar dan mengaku sangat termotivasi dan juga sangat tertantang dengan kerasnya kompetisi yang barada di sana. namun terbukti ia tetap mampu membantu tim untuk mendapatkan gelar. meski tidak dalam mendapat gelar di Premier League pada saat itu. Namun Zlatan Ibrahimovi tetap sangat bersyukur sebab ia pernah diberikan kesempatan untuk Bermain di Klub yang memiliki banyak sejarah dala kurun waktu yang lama. Namun untuk keseluruhan Karier saya. Benar saya memang sangat senang memiliki pengalaman bermain di Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *