Barcelona Bersikap Lebih Hati-hati Dalam Berburu Gelandang PSG

Adrien Rabiot
Adrien Rabiot

Paris Saint-Germain yang saat ini bersedia Menjual Gelandang Adrien Rabiot Pada bulan januari ini, klub yang dari Prancis Ini sudah mengajukan sebuah penawaran di tengah Minat Besar Klub-klub lainnya.

Pemain yang sudah berumur 23 tahun ini akan mengakhiri Kontraknya dengan Klub Paris Saint-Germain pada bulan juni nanti. Dan dimana nama Rabiot sudah dikaitkan dengan beberapa Klub-klub top eropa, termasuk Klub Barcelona.

Tetapi, seperti yang dilansir dari Marca, klub barcelona tetap harus bersikap hati-hati untuk karena Mereka takut Khawatir akan terulang masalah seperti  kasus Antonie Griezmann pada tahun lalu. Walaupun pemain telah mengisyaratkan Ingin bergabung, Alhasil Barcelona tetap kehilangan pemain Tersebut.

Diario Sport melansirkan bahwa kedua pihak akan segera menggelar sebuah pertemuan di ibu kota Catalan. Sampain saat ini negosiasi sedang berjalan antara pemain dan Paris Saint-Germain .

Bahkan pada bulan lalu, ada laporan bahwa Rabiot sudah menyetujui sebuah persyaratan dari Klub Barcelona.

Situasi Rabiot di Paris Saint-Germain sudah menyebabkan laporan bahwa ia dapat meninggalkan ibu kota prancis dengan sebuah kesepakatan pemotongan harga pada bulan januari ini, atau akan Gratis pada musim panas  yang mendatang.

Paris Saint-Germain mengatakan ingin melepaskannya pada tanggal terdekat, karena mereka sudah tidak memiliki rencana untuk mengembalikannya ke tim Utama. Terlebih lagi, Rabiot sudah tidka berniat untuk memperbarui Kontraknya.

Klub Barcelona sebenarnnya sudah lama sangat terkait dengan Rabiot, tetapi Justru mereka sudah mendatangkan Arthur melo dan Arturo Vidal untuk menggantikan Andres iniesta dan paulinho.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *