Real Madrid Akan Segera Bocorkan Tanggal Kepindahan Hazard

Klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid di beritakan akan segera mengumumkan hasil tranfer Eden Hazard. Berita yang di lansir oleh Marca, apabila klub sepak bola asal Inggris yakni Chelsea tidak lolos le kompetisi final Liga Europa 2018-2019 ini, pengumuman tersebut akan di lakukan pada waktu dekay yakni tanggal 12 Mei 2019 nanti.

Menurut hasil laporan tersebut, Chelsea mematok harga kepada Eden Hazard pada angka 140 juta Euro. Dengan harga tersebut sudah pernah di tolah oleh petinggi dari pihak Real Madrid yakni Florentino Perez. Apalagi sisa kontrak Eden Hazard menyisahkan satu tahun lagi bersama Chelsea.

Akan tetapi, dengan melihat performa permainan Real Madrid yang makin buruk. Real Madrid pun di beritakan akan menyepakati harga 140 juta euro yang di pasang oleh Chelsea untuk Eden Hazard.

Eden Hazard sendiri pun sudah beberapa kali di incar oleh klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid pada setiap tranfer pemain di buka. Chelsea pun juga sudah dengan susah payah ingin menjaga pemain bintang itu supaya tidak meninggalkan Chelse.

Kehadiran Eden Hazard di Real Madrid di harapkan bisa mengisi tempat yang di tinggal oleh pemain bintang asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo. Rencana nya, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane akan menetapkan dual antara Eden Hazard dengan Gareth Bale di lini depan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *