RESTORAN – RESTORAN MILIK ARTIS INDONESIA

 

 

Dimasa sekarang ini bisnis kuliner semakin menggiurkan. Selain masyarakat biasa, para artis juga sangat tertarik dengan bisnis kuliner. Apalagi di jaman sekarang makanan bukan hanya menjadi kebutuhan dasar, tetapi dianggap juga sebagai seni yang harus di apresiasi.

Berikut adalah restoran – restoran milik para artis di tanah air.

1. I am Geprek Bensu

Siapa yang tidak tahu dengan restoran satu ini. Restoran yang dimiliki oleh artis ternama Ruben Onsu ini sudah memiliki ribuan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Restoran ini berfokus kepada ayam geprek yang di sajikan dengan berbagi jenis sambal. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai jenis saus, seperti telur asin yang rasanya creamy dan gurih untuk anak – anak yang tidak bisa makan pedas.

2. Red Box Manadones

Bagi kalian yang menyukai masakan nusantara khususnya masakan manado, kalian boleh mencicipi hidangan yang di sajikan di restoran artis satu ini. Restoran ini di miliki oleh penyanyi internasional dari Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Agnes Mo. Hidangan di restoran ini di penuhi oleh hidangan dengan cita rasa pedas yang tidak dapat di tolak oleh siapapun kenikhmatannya.

3. Hatchi

Restoran artis lainnya adalah Hatchi. Restoran ini berfokus kepada masakan Jepang, khususnya ramen. Restoran yang di miliki oleh penyanyi terkenal, Afgan ini menyajikan ramen yang di racik untuk lidah Indonesia. Ramen biasanya di sajikan dengan chicken katsu.. Tetapi berbeda dengan restoran satu ini, ramen yang mereka sajikan disajikan dengan kornet dan telur mentah yang menambah tekstur creamy, tetapi tidak amis sama sekali. Bagi kalian yang ingin mencoba makanan jepang yang unik, kalian boleh datang ke restoran artis satu ini.

4. Restoran ayam jerit

Restoran artis yang lainnya adalah restoran ayam jerit. Siapa yang tidak tahu dengan restoran milik Titi Kamal ini. Restoran yang menyajikan berbagai macam menu ini sering kali direview oleh food vloger yang ada di tanah air kita ini. Menu spesial mereka ada ayam suwir yang di selimuti oleh sambal yang super pedas dan racikannya juga racikan khusus dari restoran ini. Selain itu, kalian juga dapat memesan tupmeng di restoran ini untuk acara – acara syukuran dan acara lainnya.

5. TGI Fridays

TGI Fridays merupakan restoran waralaba yang berfokus pada makanan Amerika. Restoran waralaba ini sudah memiliki lebih dari 1000 cabang restoran di 58 negara di dunia. Nah, untuk di Indonesia, pemegang franchise restoran ini adalah si cantik Bunga Citra Lestari. Restoran ini di buka pertama kali di Jakarta pada tahun 2013. Selain makanannya yang akan membuat kamu ketagihan, suasana di restoran ini juga nyaman sekali. salah satu menu andalan di restoran ini adalah burger mereka yang di sajikan dengan saus khas dari restoran ini sendiri.

Nah, ini adalah beberapa restoran artis Indonesia yang wajib kalian coba. Selain restoran – restoran di atas, masih banyak juga restoran artis lainnya yang terdapat di Indonesia yang wajib kalian coba. Jangan sampai ketinggalan ya!!