Real Madrid Kecewa, Sebab Pochettino Mengatakan Mbappe tetap Bertahan di PSG

Sang Bintang Dari Paris Saint Germain mengatakan pemain Kylian Mbappe sudah lama digosipkan dengan tim  real madrid. Para pemain yang telah berumur 23 tahun ini telah diisukan telah siap pindah menuju ke tim raksasa dari la liga, setelah kontraknya berakhir di PSG.

walaupun begitu, sebuah rencana transfer dari real madrid ini tampaknya akan menemui sebuah jalan yang penuh hambatan sangat besar. Seorang pelatih dari PSG yang bernama Mauricio pochettino telah mengatakan ada peluang untuk pemain kylian mbappe agar tetap bertahan di paris saint germain di musim depan nanti.

Untuk menjadi sebuah informasi, sebuah kontrak Mbappe bersama tim paris saint germain akan segera habis pada bulan juni di tahun ini. Sang pihak yang saat ini masih belum menyetujui sebuah kesepakatan baru, ia demi untuk memperpanjang masa tinggal sang pemain di negara prancis.

Adapun tim real madrid yang telah diketahui sudah berupaya dengan sangat keras untuk mendatangkan pemain kylian mbappe menjadi seorang agent yang free ketika jendela transfer yang akan datang. Tandas Pochettino tentang masa depan sang pemain yang tidak pasti jelas akan menjadi sebuah pukulan yang besar untuk tim los blancos.

dari sisi yang lain , seorang pochettino juga telah menampik kabar tersebut tentang kelanjutan sebuah kariernya bersama tim Paris saint germain. Sang pelatih dari argentina ini sebelumnya pernah dikabarkan akan ditendang dari tim parc des princes setelah melewati musim tahun 2021/2022 sebab telah gagal membawa tim Paris saint germain melangkah lebih jauh di ajang liga champions.

Kabar kepindahan Kylian Mbappe menuju real madrid sejatinya sudah menjadi sebuah topik yang ramai yang telah diberitakan sejak tahun yang lalu. Sang pemain juga telah dilaporkan telah mencapai sebuah kesepakatan yang awal dengan tim los blancos tentang potensi transfer menuju ke tim Bernabeu.

Real madrid tidak mau memenuhi sebuah permintaan dari mbappe. Hasilnya sang pemain telah digosipkan berubah pikiran dan akan bertahan bersama tim paris saint germain.