Diincar Oleh Barcelona, Ini Reaksi Willian

Willian

Winger dari klub chelsea, yang benama Willian pada akhirnya buka suara tentang gosip Tentang ketertarikan Klub Barcelona terhadap Dirinnya saat ini. Willian Lebih memilih untuk lebih Fokus Sepenuhnya Saat bersama Dengan Chelsea.

Pada musim yang panas kemarin, telah beredar kabar bahwa klub Barcelona telah mengajukan Bahwa Sejumlah Tawaran Terhadap Willian.Tetapi Klub Chelsea sebagai pemilik Willian tidak mengijinkan pemainnya untuk pergi dari Tim Chelsea.

Barcelona tidak menyerah dengan begitu saja, Terdengar rumor bahwa Barcelona Kembali mengejar Willian pada bulan januari ini. Tim yang berasal catulunya ini dikabarkan telah menawarkan sejumlah uang dan Plus pemain Muda Mereka, yang bernama Malcom Untuk mendatangkan Willian.

Pada saat ddikonfirmasi tentang kabar tersebut, Willian sudah menegaskan bahwa ia tidak dapat memikirkan Klub lain selain Klub Chelsea.”Masa depan Saya Berada di Klub ini,”Tutur Willian Terhadap Sky Sports.

Willian Sendiri yang sudah Malas mengomentari Ini lebih lanjut lagi tentang pendekatan Barcelona terhadap dirinya yang sedang Heboh diberitakan oleh media.

Ia mengatakan sama sekali tidak mengetahui kabar yang tersebar itu, karena ia tidak mempudulikan sama sekali apa yang telah di tuliskan oleh para awak media tentang dirinya.

“Aku tidak mengetahui apa yang kalian bicarakan melalui media. Aku tidak membaca koran juga! Tandas Willian.

Willian sendiri juag telah membuktikan bahwa Dirinya masih menjadi seorang  pemain yang penting untuk Chelsea.