Gunnar Solskjaer Angkat Pogba Sebagai Kapten Masa Depan Manchester United.

Pelatih Manchester united Ole Gunnar Solskjaer menunjuk Paul Pogba yang memiliki kualitas yang baik sebagai kapten timnya. Menurut oleh Gunnar Solskjaer seorang peminpin harus memiliki sikap yang tegar dan bisa menghormati sesama rekan timnya.

Gunnar Solskjaer melihat adanya sikap peminpin dari jiwa Paul Pogba hal ini membuat Gunnar Solskjaer mendapatkan peluang untuk memberikan jabatan kapten untuk Paul Pogba menjadikan Manchester United menjadi lebih baik lagi.

Saya yakin Paul Pogba bisa menjadi kapten di tim Manchester United, karena saya mengetahui kalau Pogba perna menjadi kapten di mantan timnya “ujar Ole Gunner Solskjaer.
Dia sangat memiliki karakter peminpin¬† yang sagat berpegaruh oleh timnya, pembuktian itu dilihat dari hasil kesuksesan yang dirai oleh Pogba “ujarnya

Bukan hanya itu sajat Ole Gunnar Solskjaer juga yakin pada Pogba adalah pemain yang lebih mengutamakan kondisi permainan timnya dari pada induvidual.

Dari semua pengetahuan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tentang Paul Pogba, sangat memiliki jiwa peminpin yang tinggi jadi untuk memberikan manchester United untuk tetap maju melawan laga-laga besar, Gunnar Solskjaer ingin megankat Pogba sebagai kapten Manchester United.

Bersama manchester United pada saat ini Paul Pogba sudah mencetak 8 gol dan 7 assist dalam 21 laga di ajang Liga Inggris, hal ini membuat Manchester Unetid lebih pesimis untuk memberikan Paul Pogba sebagai pemain terbaiknya dimusim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *