Bola Terkini

3 Alasan MU Tak Perlu Datangkan Ronaldo

Manchester United merupakan salah satu klub top eropa yang bersejarah. Banyak bintang bintang dunia terlahir di klub ini termasuk Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid yang telah sukses lama. Kehadiran Ronaldo sendiri ketika membawa MU menjadi kampiun Liga Champions 2008 sudah tidak terbendung lagi. Kehebatan sang pemain bahkan membuat setan merah sangat di takuti di domestik maupun eropa.

Ronaldo sendiri hijrah ke Real Madrid pada tahun 2009 hingga sekarang. Hampir 9 musim bergabung bersama Madrid Ronaldo telah memberikan kesuksesan yang sangat luar biasa. Di antaranya empat kali juara Liga Champions dalam Lima musim terakhir. Begitu menakutkan bukan statistic CR7.
Ronaldo sendiri kabarnya tengah tidak bahagia di Madrid menyusul ia di gosipkan akan kembali bergabung bersama MU, namun banyak fans MU menolak kehadiran Ronaldo Dan lebih memilih mengembangkan bakat pemain pemain muda seperti Rasfhord dan Martial. Berikut alasan Manchester United tak cocok pulangkan Ronaldo.
Sudah Tua
Usia bukan halangan bagi sosok Ronaldo. Kehadiran mega bintang asal Portugal di atas lapangan sudah tidak di ragukan lagi. Meski telah berusia 33 tahun catatan golnya sudah mulai menurun setiap musimya
Ganggu keharmonisan
Keharmonisan yang ada di ruang ganti klub dapat berdampak bagi sekitarnya. Apalagi ada pemain pemain seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez hingga Romelu Lukaku. Sedangkan Cr7 merupakan pemain yang sangat egois.
Transfer Super Mahal 
Real Madrid sendiri tidak akan melepas Ronaldo dengan harga murah, melihat sang bintang merupakan pemain dengan komersil sangat tinggi saat ini. Jika MU mengeluarkan uang dengan jumlah banyak dengan pemain berusia 33 tahun tersebut yang mungkin akan berakhir dalam dua musim lagi bukanlah hal yang bijak.