Hengkang dari MU, Romelu Lukaku Sudah Menyiapkan Klub Pilihannya

Lini depan Manchester United yakni Romelu Lukaku sudah mengajui bahwa diri nya akan meninggalkan markas besar Manchester United yakni stadion Old Trafford pada bursa tranfer pemain musim panas nanti. Performa penampulan yang kurang baik membuat pria asal Belgia yakni Romelu Lukaku siap untuk di lepas oleh Manchester United pada musim panas nanti.

Romelu Lukaku juga tidak bermasalah jika harus angkat kaki dari Manchester United. Pemain timnas asal Belgia ini juga di beritakan sudah menetapkan pilihan klub sepak bola mana yang akan di bela setelah hengkang dari Manchester United.

Romelu Lukaku yang di datangkan langsung dari Everton pada tahun 2017 lalu memang sedang tengah mengalami situasi yang sangat sulit di Manchester United. Romelu Lukaku di datangkan dengan harga 75 juta pounds, sang striker asal Belgia yakni Romelu Lukaku masih merasa kesulitan untuk bisa menemukan performa terbaik nya di lini serang Manchester United.

Berkat performa bermain yang kurang baik, Romelu Lukaku mulai tersingkir dari skuat utama Manchester United. Alhasilnua Romelu Lukaku sudah meminta kepada sang agen untuk mencarikan klub sepak bola bari pada musim panas nanti.

Di beritakan oleh The Telegraph, Romelu Lukaku sudah berhasil menemukan satu klub sepak boa yang akan menjadi tujuan idealnya pada musim depan. Romelu Lukaku juga sudah meminta agennya untuk mengurus semua surat kepindahan nya ke sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *