Liga Indonesia

Gara Gara Meludahi Fans Man United Carragher di pecat Sky

Legenda livepool jamie carragher harus di skorsing oleh sky di karenakan jika ia melakukan aksi meludah di jalan raya.

insiden itu bermula ketika carragher baru saja menyaksikan pertandingan manchesterr united vs liverpool. carragher yang mengendarai mobilnya terlihat di halangi dan di provokasi oleh supporter manchester united yang akhiirnya membuat nya gerah dan jamie pun meludahi fans tersebut.

meskipun demikian carragher sendiri telah meminta maaf di akun twiternya dan telah menumui keluarga yang ludahinya,ia mengaku khilaf

dan pada 12/3 sky langsung memberikan klarifikasi akan peristiwa tersebut dan amat menyesalkan kejadiaan itu , dengan gantinya sky sendiri menjatuhkan hukuman kepada carrager yang di nilai terlalu berlebihan.

‘’sky sangat mengecam aksi tindakan itu dan menyesalkan semua pristiwa yang terjadi. kami benar benar kecewa dengan prilaku jamiie,sebagai ganti nya kami akan memberhentikan sementara jamie untuk membuatnya menerima apa yang telah ia perbuat.

tidak hanya sky,stasiun di denmark juga memutuskan kerja sama dengan caragher, sebenarnya caragher sendiri akan dii proyeksikan menjadi pundit di pertandiingan liga champions antara Mu vs sevilla di denmark.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *